The Art behind the Science of Aesthetic

about us


MIRACLE Aesthetic Clinic : The Art behind the Science of Aesthetic 

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun sejak 25 Juli 1996, MIRACLE Aesthetic Clinic dikenal sebagai perintis bisnis estetika sekaligus menjadi klinik estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia. MIRACLE pertama kali dibuka di Jln. Bengawan No. 39 Surabaya. Kini MIRACLE hadir di 13 kota besar Indonesia, yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang, dengan total 18 cabang.

Sesuai dengan filosofi 'The Art Beind the Science of Aesthetic'. MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik dengan menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah terbaik. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih. Dengan konsep "Beyond Result", Miracle selalu memberikan hasil perawatan yang terbaik, kenyamanan, keamanan, keramahan, dan privasi bagi para pelanggan. 


Introducing Miracle Hygiene & Sterilization Program

Selain menjaga privasi pelanggan dengan menyediakan ruang-ruang perawatan yang terpisah dan nyaman, MIRACLE juga memprioritaskan kesehatan, perlindungan dan keamanan secara menyeluruh bagi pelanggan. Miracle Hygiene & Sterilization Program adalah bukti nyata MIRACLE yang menaruh perhatian besar pada higienitas dan sterilitas dengan alat yang disterilkan dengan Autoclave (sesuai standard internasional) dan alat/barang penunjang yang sekali pakai (disposable), sekaligus sebagai langkah preventif untuk menghindari kemungkinan tertular dari penyakit seperti Hepatitis dan HIV/AIDS.

VISI

Menjadi klinik estetika terpercaya di kawasannya.


MISI

   Miracle hadir untuk membantu setiap orang mencapai penampilan terbaiknya melalui:

  • Perawatan estetika yang didasarkan pada teknologi terkini dan perspektif estetika yang seimbang.
  • Pelayanan personal yang didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten.
  • Kenyamanan pelanggan dengan menempatkan keselamatan / keamanan sebagai prioritas utama.